This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Sunday, May 29, 2011

Dahsyat!!! Meja Makan Yang Bisa Ngebut Sampai 183 Km/jam

Bila rekor kecepatan mobil atau motor sudah sering dipecahkan, Perry Watkins justru melakukan hal gila dan lucu, yakni memecahkan rekor kecepatan furnitur berjalan!

Pria berusia 47 tahun dari Wingrave ini adalah seorang dengan selera humor dan banyak menghabiskan waktu luangnya untuk memecahkan rekor kecepatan furnitur berjalan.

Ya, benar, sebuah furnitur yang bisa berjalan lengkap seperti meja, taplak, piring, sendok, garpu, gelas, dan semua peralatan yang biasanya terdapat pada sebuah acara makan malam.

Kecepatannya pun jangan dibayangkan hanya 10-15 km/jam saja, tidak, karena furnitur set lengkap buatan Watkins bisa berjalan dengan kecepatan mencapai 183 km/jam. Wow!

Sehingga, wajar kalau usaha dari Watkins tersebut saat ini sedang dalam proses sertifikasi Guinness Book of Record. Karena meja kebutnya ini sudah mencetak rekor terbaru kecepatan furnitur.

Rekor kecepatan furnitur sebelumnya, dicetak oleh sebuah sofa berjalan pada tahun 2007 lalu, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 148 km/jam.

Lalu bagaimana Watkins bisa membuat meja ini ngebut? Ia menyematkan sebuah mesin Reliant Scimitar Sabre lansiran tahun 1994, lengkap dengan Nitrous Oxide.

Menariknya, Watkins juga membuat mejanya layak jalan, karena dengan cerdas ia juga menjadikan sebuah teko sebagai knalpot dan serbet yang menyamar sebagai lampu rem, bahkan meja ini ada plat nomornya.

Dan tahu, kira-kira nama apa yang diberikan Watkins untuk meja tercepatnya ini? Ya, sesuai dengan performanya, meja set ini dinamakan ‘Fast Food’.

“Ini sebenarnya lebih buruk daripada yang saya pikirkan sebelumnya, ratusan km/jam dengan taplak meja mengepak-ngepak, sehingga rasanya begitu sulit mencapai garis finish,” ujar Watkins, seperti dilansir autoevolution

Fungsi KTP (Kartu Tanda Penduduk) GOKIL!!!

Hidup ini penuh ketidak sengajaan, seorang Fujiko F Fujio mungkin secara tidak sengaja melihat kucing berwarna biru yang lagi main serong dengan bocah berkacamata kemudian dia terinspirasi menciptakan doraemon dan nobita, seorang sumanto yang terkenal karena kanibalisme, awalnya bisa jadi tidak sengaja menggigit dirinya karena lapar dan kemudian mengetahui bahwa daging manusia sangat enak namun karena tak mau menyakiti badannya sendiri akhirnya dia mencari daging dari manusia lain, atau juga seperti berita yang di tayangkan topik pagi , tentang seorang pemuda yang nekat membunuh kekasihnya sendiri dikarenakan sang kekasih hamil, mungkin pemuda tersebut juga tidak sengaja (tapi kalo ampe hamil mungkin lebih cocok dikatakan ketagihan).


Seperti mereka semua, secara tidak sengaja saat gue lagi dirazia polisi lalu lintas, yang minta diperlihatkan sim, stnk dan surat keterangan tidak mampu(sktm mah buat ngurus beasiswa), pandangan mata gue tertuju pada 1 lembar kartu exclusive yang hanya dimiliki oleh para manusia yang berumur 17 tahun ke atas, yaitu KTP. Sambil pak polisi ngecek kelengkapan, gue teruz berpikir-berpikir-berpikir (mirip jimmy neutron), akhirnya gue coba tanya ma bapak ini sapa tau aja bapak ini tau..lagian biar suasana gag basi dan sapa tau pak polisi ini juga hobi mancing dan beternak, kan bisa gue kasih saran dan gosip terhangat.

“pak, kira-kira fungsi ktp apa ?” tanya gue, dengan gaya mau niru alvin tapi rada mirip tukul arwana.
“buat bikin sim” jawab pak polisi, singkat padat, dan sepertinya kagak ada niat sama sekali buat berbincang-bincang ama gue.
“oh.....” timpal gue, males melanjutkannya setelah gue terawang dari tali pinggangnya, bapak ini “kayaknya” kagak punya hobi mancing atau baca komik.

Setelah semua dikembalikan gue melanjutkan perjalanan, dan terpikir untuk membuat artikel tentang FUNGSI KTP, dan setelah search diberbagai forum, diskusi dengan berbagai tokoh masyarakat dan alim ulama, serta meminta restu dari orang tua, gue dapat menyimpulkan beberapa fungsi utama ktp, diantaranya :

Mempermudah proses evakuasi dan
pendataan saat terjadi musibah/bencana alam
Tak dapat dipungkiri negara kita sangat mudah sekali terjadi bencana, dari mulai yang ulah manusia, sampai murni bencana alam. Dengan KTP anda dikenali jika becana tersebut merengut jiwa anda, atau ketika saat pengungsiaan anda bisa mendapat bantuan sembako dan mie instan serta memudahkan petugas untuk pendataan kerusakaan materi dan moral.

Tanda Pengenal Saat Kecelakaan
Jalan raya adalah kubururan bagi sebagian orang yang tidak beruntung, gunakan helm saat berkendara, dan kencangkan sabuk pengaman anda untuk menimalisir hal yang tidak diinginkan (kok jadi mirip iklan layanan masyrakat),,, okeh tapi intinya dengan KTP, saat anda mengalami tabrakan atau kecelakaan yang mengeluarkan literan darah, para petugas medis bisa mengetahui golongan darah dan alamat anda, serta nama anda. Sangat berguna bukan ? bahkan jika mati, langsung bisa dikenali.... hebat dah pokoknya! (NB: meski perlu diingat golongan darah di KTP jarang ada yang PAS, contohnya ane 2 kali buat KTP golongan darah yang seharusnya B jadi O, gag ngerti dah ama orang kelurahan).

Barang Jaminan
Ada lapar ? tidak punya uang ? silahkan datang kerumah makan padang terdekat, dan bayarlah dengan jaminan KTP anda, dan mungkin ada 3 kemungkinan yang anda dapat : dipaksa bayar, disuruh cuci piring atau dibawa ke kantor polisi dan dijerat Pasal 363 tentang penipuan dan 268 tentang penyodomian.
Okeh, mungkin gag seperti itu tapi dengan KTP anda bisa memimnjam VCD atau DVD dirental-rental terdekat (tentunya dengan membayar) dan KTP juga bisa dipakai sebagai jaminan untuk menyewa Mobil (tentunya juga dengan membayar uang sewa mobilnya, kalo mau gag bayar kagak usah nyewa, beli mobil aja).

Memastikan Agama
KTP juga berguna saat kita merasa bingung dengan agama sih kita ?, meskipun bagi sebagian masyarakat kolom agama itu terlalu primitif ,tapi ada juga masyarakat yang tidak jelas ntah apa agamanya bisa mengetahuinya hanya dengan melihat KTP, mudah bukan ?

Tanda Masuk ke Diskotik
Ane kagak pernah ke diskotik, tapi menurut sebagian orang KTP paling sangat dibutuhkan ketika memasuki ke tempat seperti itu, katanya sih menunjukan bahwa kita sudah dewasa. (meski umumnya, kita sudah mengalami dewasa kelamin sebelum dewasa tubuh)

Buat Nonton Bioskop Yang ada Label 17+ atau Dewasa
Film indonesia di 4 tahun belakangan ini semakin aneh saja, dibilang horor lebih mirip filim bokep, dibilang genrenya komedi adegan difilmnya sex-scene semua, aneh memang. Nah, KTP bisa membuktikan bahwa kita sudah layak menonton film tak bermutu tersebut. Sapa tau nasib kita tak mujur ketika nonton film ada gerombolan ormas yang merazia kita, kita bisa meyakinkan mereka bahwa kita rela dan ikhlas serta tanpa paksaan oknum manapun untuk membuang uang 30ribu demi menonton film gak penting seperti itu.
Memang sih, gag mungkin banget kejadian seperti itu tapi... coba kita ingat pas film virgin perdana diputar dibioskop dan sempat buat heboh dan penonton hanya boleh 21+, KTP sangat berfungsi bukan ? (tapi heran, kok film2 sekarang kagak ada periksa KTP, seperti itu lagi, padahal yang biasanya nonton film mustajab itu anak-anak smp atau sma yang gag negerti-ngerti, bahaya!.. ya Allah selamatkanlah negeri ini)

Kartu Identitas
Mungkin diantara teman anda, ada yang sok british (atau kebarat-baratan) coba periksa dompatnya apakah dia memiliki KTP ? jika ia, cepat teriakan Takbir 4x ke telingannya dan sesungguhnya iya telah mati (extrem amat dah. Yah gag seperah maaf separah itu, tapi melihat abg sekarang yang ngomong dikit-dikit nyerempet ada english-englishnya dikit (meski Cuma whateper, fu*k, su*k, atau good bye) itu membuktikan bahwa BANGSA KITA MENGALAMI KRISIS IDENTITAS DAN JATI DIRI!!!!.
Artinya dengan KTP atau Kartu Tanda Penduduk, bisa membuat kita sadar kita ini orang indonesia ngapain belagak kebarat-baratan toh rendang padang ama soto betawi masih enak rasanya.
Lalu bagaimana dengan orang yang tidak punya KTP ? yah, tidak masalah dia sok british, toh dia kan belum punya jati diri, dan belum dianggap warga negara indonesia, serta namanya tidak ada dicatatan sipil.

Banyak banget ternyata fungsi KTP yah, ayo... cepat buat KTP sekarang juga, 2 anak lebih baik loh.

Nah, kedepanya ane punya beberapa angan-angan agar KTP dimata masyarakat lebih bermanfaat misalnya seperti :

- Dengan KTP bisa mendapatkan diskon dipusat perbelanjaan tertentu, seperti gramedia, careffour, atau indomaret (5% aja cukup)
- KTP bisa dijadikan pembuktian bahwa masyarakat yang kurang mampu, sehingga saat berobat ke rumah sakit cukup membawa KTP gak perlu repot-repot ngurus surat miskin, dan jual akte tanah ke makelar (tapi, gmana caranya biar pihak rumah sakit tau neh KTP buat orang miskin, kagak mungkin diKTP dilampirkan kata-kata “hidupnya susah, mohon dibantu” gag keren amat dah)
- Dengan hanya bermodal KTP bisa keluar negeri tanpa harus ngurus-ngurus paspor.
- KTP bisa dijadikan mas kawin (hahahahaha.....)

Surat Cinta tertua di dunia berumur 4200 Tahun!

Surat cinta tertua di Dunia yang pernah ditemukan berasal dari sekitar masa 2200 SM di lembah Niffer 150 km dari kota Baghdad, Irak. Penemuan ini berdasarkan penggalian arkeologi sekitar tahun 1889 oleh Noah Kramer Profesor dari Philadelphia University. Pada awalnya arkeolog menemukan sekitar 70 ribu artefak berbahasa Sumeria yang pada saat itu masih belum bisa diterjemahkan arti dari bahasa tersebut. 58 tahun setelah penemuan tersebut, sumerolog (ahli bahasa Sumeria ) terkenal didunia yang bernama Muazzez Longsor dan Hatice K?z?laybu mencoba menerjemahkan arti yang terkandung dalam artefak tersebut. Artefak tersebut berbentuk seperi plat terbuat dari batu. Bila melihatnya, sebagai orang awam termasuk TS kita tidak akan tahu maksud dan arti tujuan tersebut.
mo lihat wujud surat cinta tertua di dunia itu..?
inilah penampakannya...
Surat dalam berbentuk artefak itu dibuat oleh seorang pendeta tinggi (High Priest ) bangsa Sumeria bernama Inanna yang ditujukan kepada Sang Raja yang sekaligus suaminya pada malam pernikahan mereka. Sudah menjadi tradisi bangsa Sumeria bahwa pada saat malam pernikahan sang istri akan membuatkan puisi cinta untuk sang suami.
nah berdasarkan penerjemahannya dari Sumerolog orang Turki tsb ke Bahasa Inggris adalah sebagai berikut:
kurang lebih begini ..

Kutip


Bridegroom, dear to my heart,
Goodly is your beauty, honeysweet,
Lion, dear to my heart,
Goodly is your beauty, honeysweet.
You have captivated me,
Let me stand tremblingly before you.
Bridegroom, I would be taken by you to the bedchamber,
You have captivated me,
Let me stand tremblingly before you.
Lion, I would be taken by you to the bedchamber.
Bridegroom, let me caress you,
My precious caress is more savory than honey,
In the bedchamber, honey-filled,
Let me enjoy your goodly beauty,
Lion, let me caress you,
My precious caress is more savory than honey.
Bridegroom, you have taken your pleasure of me,
Tell my mother, she will give you delicacies,
My father, he will give you gifts.
Your spirit, I know where to cheer your spirit,
Bridegroom, sleep in our house until dawn,
Your heart, I know where to gladden your heart,
Lion, sleep in our house until dawn.
You, because you love me,
Give me pray of your caresses,
My lord god, my lord protector,
My Shu-Sin, who gladdens Enlil’s heart,
Give my pray of your caresses.
Your place goodly as honey, pray lay your hand on it,
Bring your hand over like a gishban-garment,
Cup your hand over it like a gishban-sikin-garment.


Terjemahan Indonesia oleh Google Translate


Pengantin pria, sayang hati saya,
Lumayan keindahan Anda, honeysweet,
Lion, sayang hati saya,
Lumayan keindahan Anda, honeysweet.
Anda telah memikat saya,
Biarkan aku berdiri tremblingly sebelum Anda.
Mempelai, saya akan diambil oleh Anda untuk kamar tidur itu,
Anda telah memikat saya,
Biarkan aku berdiri tremblingly sebelum Anda.
Lion, saya akan diambil oleh Anda ke kamar tidur ini.
Mempelai, biarkan aku membelai Anda,
Belaian berharga saya lebih gurih dari madu,
Di kamar tidur itu, diisi madu,
Biarkan aku menikmati keindahan lumayan Anda,
Lion, biarkan aku membelai Anda,
Belaian berharga saya lebih gurih dari madu.
Mempelai, Anda telah mengambil kesenangan Anda dari saya,
Katakan ibuku, ia akan memberi Anda makanan lezat,
Ayah saya, ia akan memberi Anda hadiah.
Semangat Anda, saya tahu di mana untuk menghibur semangat Anda,
Pengantin pria, tidur di rumah kami sampai fajar,
Jantung Anda, saya tahu di mana dapat menggembirakan hatimu,
Lion, tidur di rumah kami sampai fajar.
Anda, karena kau mencintaiku,
Beri aku berdoa belaian Anda,
Saya tuan dewa, pelindung tuanku,
My Shu-Sin, yang gladdens jantung Enlil's,
Berikan saya berdoa belaian Anda.
Tempat Anda lumayan seperti madu, berdoa meletakkan tangan Anda di atasnya,
Bawa tangan Anda di atas seperti garmen-gishban,
Piala tangan Anda di atasnya seperti gishban-Sikin-garmen.

Tikus Yang Paling Pemberani




Berbicara mengenai keberanian, setiap makhluk biasanya memiliki rasa keberanian kepada binatang yang lebih kecil. Kasus berikut ini agaknya lain dari yang lain, yakni keberanian yang dimiliki oleh seekor tikus kecil yang imut dan lucu terhadap seekor macan yang sedang lapar.

Tikus kecil ini bermain dengan kematian saat ia tiba-tiba datang ke dekat hidangan makan siang macan tutul yang lapar. Seperti seorang anak kecil yang lugu, dan nampaknya tikus itu tidak menyadari ada binatang yang lebih besar di dekatnya, tikus kecil itu mengambil potongan daging yang dilemparkan ke dalam macan tutul tersebut. Namun alih-alih menerkam sang tikus, macan tutul berusia 12 tahun yang bernama Sheena tersebut malah agak takut dan menjaga jarak dengan si tikus.
 
Pada suatu waktu sang macan mendorong si tikus menjauh namun si tikus tetap sibuk menguyah daging dengan enaknya. So, dari foto-foto di atas, manakah yang berani antara kita dengan tikus kecil tadi?

[TERNYATA] pacaran itu MAHAL banget.

 
Apapun itu bentuknya, pacaran itu MAHAL!! MULAI DARI CUMA NONTON DVD DI RUMAH,MUTER-MUTER DOANG ataupun pacaran jarak jauh . pernah nggak agan ngitung cost kamu pacaran? coba kite hitung ya

PACARAN NONTON DVD DI RUMAH:
DVD (beli 10 gratis 1) Rp.70.000
biaya parkir beli DVD Rp. 1.000
bensin motor (pertamax 5 literan) Rp. 40.000
MARTABAK SPECIAL (sogokan bokapnya) Rp.28.000
nasi goreng (dimakan pas nonton Rp.20.000
mie goreng (emaknya minta juga) Rp.10.000
jatah preman adiknya (biar nggak rese) Rp.15.000
sekoteng (iseng abis nonton) Rp.10.000
kembang tahu (bapaknya ikut iseng) Rp.7.500
kembang tahu (8 keponakannya lg nginep) Rp.50.000
TOTAL= Rp.251.500

GOKIL!!!Nonton dvd di rumah aja agan harus ngeluarin duit 250rb? are u nutsss?!? dengan 250rb agan bisa bayar sekolah 1 BULAN

PACARAN NONTON FILM DI BIOSKOP:

bensin mobil (30 liter, jemput ke BSD soalnya)Rp.234.000
karcis bioskop (premiere,gengsi dong) Rp.200.000
dinner (sushi lah,biar gaul) Rp.230.000
FROZEN yoghurt (dessert penambah gaul) Rp.75.000
photobox(biar ada kenang-kenangan klo kgen) Rp.50.000
pizza large (sogokan buat pulang malem) Rp.75.000
action figure (buat adiknya yg ultah) Rp.150.000
parkir (3 jam) Rp 10.000
TOTAL = Rp.1.024.000

WHAATTT?!? nonton bioskop aja sampe 1 JUTA??sick! di luar sana banyak yang bisa hidup dgn 1 juta/bulan.dan agan ngabisin dalam waktu SEMALEM??
hahaha ..royal !

Hantu ini Main Laptop Gan...[No Soto Sop]

Sejak tiga hari terakhir para pegawai di lingkungan Pemkab Pasuruan heboh. Pasalnya sesosok hantu perempuan berambut panjang tertangkap kamera salah seorang pegawai. Dengan cepat, foto hantu perempuan berpakaian serba putih yang sedang duduk di salah satu meja di kantor Dinas Pengelolahan Keuangan Daerah (DPKD) Pemkab Pasuruan, langsung tersebar luas di kalangan pegawai.
Dalam foto tersebut, nampak hantu wanita berambut panjang dengan mengenakan pakaian putih sedang duduk di depan laptop. Namun dia hanya terdiam membisu di tempat duduknya, sambil memandang penuh dengan wajah penasaran terhadap laptop itu. Mungkin saja dia juga ingin bisa mengoperasikannya namun bingung harus bagaimana.

Berdasar data yang dihimpun, foto sosok hantu itu diambil menggunakan kamera Samsung GT-S5830. Hingga kini belum dikatahui siapa yang merekam sosok hantu tersebut. Semua pegawai yang ditemui wartawan pun mengaku tidak mengetahui.

Banyak dari pengawai yang mengaitkan kemunculan hantu perempuan tersebut dengan gedung Darmoyuda, yakni bekas bangunan penyimpanan arsip bagian keuangan di komplek kantor pemkab. Sejak terbakar 9 Maret 2009 lalu, bangunan tersebut masih dibiarkan mangkrak.

Kesan angker yang melekat kuat pada gedung tersebut menjadikan kompleks kantor Pemkab Pasuruan di Jalan Hayam Wuruk Kota Pasuruan, tampak menyeramkan, apalagi di malam hari. Bahkan, sebelum foto hantu perempuan di kantor DKPD terekam kamera, sudah ramai diperbincangkan bahwa di gedung Darmoyudo sering ada penampakan makhluk halus.

Kontan beberapa pegawai langsung menghubungkan hantu perempuan yang terekam kamera itu dengan gedung Darmoyudo. Banyak diantara pegawai mengatakan jika hantu di kantor DPKD adalah penunggu gedung Darmoyudo berkeliaran di kantor-kantor Dinas yang berada di kompleks kantor Pemkab Pasuruan.

Beberapa karyawan yang ditemui, mengaku tidak percaya akan adanya penampakan tersebut. Namun dengan beredarnya foto hantu melalui ponsel ke ponsel, banyak diantara pegawai yang mengaku takut. “Jujur saya tidak pernah melihat penampakan tersebut. Tapi kalau lembur terus terang saya takut. Apalagi beberapa hari ini beredar foto hantu yang diduga di rekam di ruang DPKD,” kata salah seorang pegawai Dinas DPKD yang tidak mau namanya disebutkan.
Sementara seorang pegawai lain mengaku mempercayai foto tersebut. Pasalnya di antara mereka mengaku beberapa kali merasa diganggu makhluk halus saat berada dalam komplek perkantoran tersebut. “Saya dan beberapa teman sering merasa merinding berada di sekitar bangunan yang terkesan seram. Apalagi jika malam hari,” kata pegawai perempuan kantor DPKD.

3 Sisi Positif Berdebat dengan Kekasih

Tidak ada seorang pun yang suka berdebat dengan pasangannya, tetapi inilah kondisi yang pasti dilalui saat Anda menjalani suatu hubungan.

Perlu Anda ketahui, perdebatan tidak selalu menimbulkan efek buruk dalam jalinan asmara. Kondisi ini justru bisa menjadi batu loncatan menuju hubungan yang lebih baik.

Apa saja sisi positif yang didapat dari berdebat dengan kekasih? Ini tiga di antaranya, seperti dikutip dari sheknows.

1. Memecahkan Masalah Besar
Saat menemui masalah yang pelik, mungkin lebih mudah jika Anda mengabaikannya untuk menghindari konflik. Tetapi belum tentu akan menyelesaikan persoalan. Dengan berdebat, Anda dan pasangan bisa belajar bagaimana mengadapi masalah dan bersikap lebih dewasa ketika ada persoalan yang lain. Perdebatan juga bisa mempererat hubungan asmara Anda dan si dia.

2. Belajar Sesuatu yang Baru
Jika Anda mendengarkan argumen dari kekasih, mungkin saat itulah Anda dapat mengetahui sesuatu yang baru diketahui mengenai hubungan yang dijalani. Tanyakan pada diri sendiri, mengapa pasangan Anda begitu emosi dan mengapa ia merasa perlu untuk mendebatkan suatu permasalahan tertentu. Anda harus dapat mempelajari mengapa semua itu terjadi. Idealnya, Anda akan mendapatkan ide bagaimana meningkatkan hubungan setelah berdebatan usai.

3. Belajar Kompromi
Perdebatan tidak selamanya mengenai perbedaan, tapi terkadang membantu Anda menemukan beberapa kesamaan. Terjadinya perdebatan sering dimanfaatkan beberapa pasangan untuk lebih mengerti satu sama lain. Gunakan argumen untuk beberapa masalah yang memerlukan kompromi lalu tentukan kesepakatan yang memuaskan Anda berdua.

Daftar segala sesuatu TER-miskin di dunia (Indonesia masuk gan!)

1. PRESIDEN TERMISKIN DI DUNIA
Mahmoud Ahmadinejad

Saya tidak akan berhenti hingga semua rakyat biasa di Iran dapat makan
 
2. NEGARA TERMISKIN DI DUNIA
Zimbabwe

Bank sentral Zimbabwe sudah mengeluarkan 4 versi mata uang sampai sekarang. Terakhir kali bank sentral Zimbabwe mengeluarkan pecahan
$ 100,000,000,000,000 (100 triliun dolar) yang menjadi uang dengan nominal terbesar di dunia
 
3. KOTA TERMISKIN DI DUNIA
Sudan Selatan (Akobo)

Keadaan di wilayah kota itu sangat menyedihkan. Kota itu hancur akibat kekeringan dan konflik antar suku yang berkepanjangan. Anak-anak dan orang tua terlihat sangat kurus. Untuk berjalan saja, mereka merasa lemah. Rumah sakit setempat penuh dengan bayi dan anak-anak. Tinggal tulang rusuk yang terlihat dan wajah yang keriput.
 
4. ORANG TERMISKIN DI DUNIA
Hamdan ATT

Jangankan gedung gubuk pun aku tak punya
Jangankan permata uang pun tiada
Aku merasa orang termiskin di dunia
Yang penuh derita bermandikan air mata

10 Kiat menjadi pasangan setia

Kali ini gue mau share giman sih biar kalian bisa setia sama pasangan kalian. nah, ini ada 10 cara biar kalian bisa setia, jangan lupa buat share juga cara2 ini ke orang lain khususnya pasangan kalian. Ini kiat2nya :



1. Jangan Remehkan Diri Sendiri
Jangan pernah mengatakan Anda bukan yang terbaik bagi pasangan. Sekarang bagaimana dapat dihargai jika Anda sendiri tidak berusaha untuk menaikkan harga diri Anda sendiri. Satu hal, jangan pernah menyalahkan diri sendiri atas kesalahan di masa lalu karena hal tersebut dapat menghambat Anda untuk mencoba sesuatu yangbaru dan menghambat keberhasilan Anda di masa yang akan datang.


2. Landasi Hubungan dengan Kejujuran
Tidak ada satupun hubungan yang sukses jika dibangun dengan kebohongan. Sekali pun pasangan tidak pernah mencari tahu kebenarannya ucapan atau tindakan Anda, namun kebohongan bisa mempengaruhi hubungan Anda berdua.


3. Lakukan Hal yang Membahagiakan
Coba ingat, berapa kali Anda melakukan hal yang Anda tak sukai hanya untuk menyenangkan atau membahagiakan pasangan. Padahal, jika Anda menyadari, setiap kali Anda melakukan cara itu, sebagian cinta Anda untuk pasangan telah mati.


4. Jangan Pernah Mengecilkan Pasangan
Setiap orang pernah berbuat salah dalam hidupnya dan setiap orang bekerja pada ritme yang berbeda. Jika Anda selalu menghabiskan waktu untuk mengomeli pasangan hanya karena masalah sepele yang menurut Anda keliru, bagaimana Anda dapat mengharapkan pasangan melakukan sesuatu yang benar.


5. Jangan Batalkan yang Telah Anda Janjikan
Kepercayaan sangat penting bagi setiap hubungan. Jika Anda telah menjanjikan sesuatu kemudian Anda batalkan secara sepihak, pasangan pun akan sulit mempercayai Anda kembali.


6. Ciptakan Keromantisan
Salah satu indikator kegagalan hubungan adalah kurangnya romantisme. Memang tak semua manusia diciptakan memiliki sifat romantis yang tinggi. Namun untuk mempertahankan hubungan, romantisme sebenarnya bisa dipelajari. Tak harus dengan bunga untuk menunjukkan keromantisan Anda. Sekadar kecupan yang spontan juga dapat dimasukkan ke dalam kategori romantis.


7. Selalu Ada Bagi Pasangan
Tidak ada yang lebih penting dalam hidup Anda selain bisa menjalani hidup bersama pasangan. Teman bisa datang dan pergi, tetapi pasangan akan selalu bersama Anda untuk seluruh perjalanan hidup. Jika pasangan sedang memiliki masalah atau memerlukan Anda, tidak ada cara lain, Anda harus berada di sampingnya.


8. Komunikasi
Ini merupakan salah satu kunci utama untuk mendapatkan hubungan yang langgeng. Tak ada masalah yang tak terselesaikan jika didasari dengan komunikasi. Bicarakan segala hal yang menyangkut hubungan Anda berdua, mulai masalah uang hingga urusan ranjang. Niscaya, takkan ada ganjalan di dalam perjalanan Anda.


9. Perlakukan Pasangan Dengan Sopan
Panggilah namanya dengan sopan. Janga berteriak, apalagi jika di hadapan banyak orang. Jangan pula perlakukan pasangan dengan tidak baik, melebihi cara Anda memperlakukan teman baik Anda. Junjung tinggi keberadaannya di mana saja Anda berada.


10. Hormati dan Jaga Perasaannya
Adalah kodrat Anda sebagai wanita untuk mendampingi pasangan. Jadi, hormati dia sebagai pasangan hidup Anda dan jangan bongkar kejelekannya di hadapan keluarga apalagi teman-teman Anda. Kuncinya, seburuk apapun pasangan di mata Anda, tapi ia harus tetap menjadi yang terbaik di hadapan orang lain.

Di Korsel, Aktris Ngeseks Agar Terkenal

60% aktris Korea Selatan melaporkan telah dipaksa melakukan hubungan seksual demi karir mereka. Laporan itu berdasarkan survei yang dirilis Komnas HAM Nasional Korsel. Tahun lalu, Komnas HAM melakukan survei terhadap 111 aktris lama dan 240 aktris baru.

Dari survei itu, sekitar 60% responden melaporkan telah mendapat rayuan seksual dari orang-orang yang bisa mempengaruhi karir mereka, terutama orang-orang yang bekerja sebagai pencari bakat (talent).

Rayuan itu juga datang dari para pengusaha kaya, para produser program televisi, produser film dan politikus yang disampaikan melalui kolega, pejabat agensi dan broker-broker.

Atas pertanyaan spesifik yang diajukan Komisi HAM Nasional, 22% aktris yang diwawancara mengaku mereka pernah 'dipaksa atau diminta' oleh agen-agen mereka untuk memberikan kenikmatan seksual. Sedangkan lebih dari 6% mengaku pernah mengalami kekerasan seks.

Survei ini dilakukan untuk membangkitkan kesadaran publik akan praktek-praktek pemaksaan seksual yang dialami para aktris. Apalagi sejak peristiwa bunuh diri seorang aktris cantik Korsel tahun lalu.

Jang Ja-yeon bunuh diri setelah mengisyaratkan dirinya telah dipaksa berhubungan seks dengan seorang figur berpengaruh guna memajukan karirnya.

Mennindaklanjuti survei itu, pemerintah Korea Selatan (Korsel) akan membuat undang-undang (UU) guna melindungi para aktris di negeri itu.

UU baru tersebut akan melindungi para aktris dari praktek pelecehan seksual bahkan pemerkosaan yang kerap dialami mereka.

Seorang pejabat Kementerian Budaya Korsel mengatakan, UU tersebut akan mengatur aturan tegas mengenai pendirian agensi-agensi hiburan. Agensi yang tidak terdaftar akan ditutup.

"Pemerintah akan membuat UU tahun ini jika memungkinkan, untuk melindungi hak-hak mereka (aktris)," kata pejabat Korsel yang minta dirahasiakan jati dirinya tersebut.

Bulan Terbesar Saturnus 'Sembunyikan' Samudera Raksasa?

LONDON - Mungkinkah bulan terbesar milik Saturnus, Titan, memiliki samudera raksasa di bawah permukaannya? Setidaknya demikianlah pendapat para peneliti dari Royal Observatory of Belgium di Brussel.

Tim peneliti menggunakan radar dari pesawat ulang-alik Cassini milik NASA untuk 'mengintip' ke balik atmosfer tipis Titan. Mereka menemukan bahwa, setelah beberapa waktu, beberapa bagian permukaan Titan bergeser hingga 19 mil (30,57 kilometer). Menurut mereka, pergeseran ini dikarenakan permukaan Titan berada di atas cairan berupa air dan ammonia.

Selain Bumi, Titan memang diketahui memiliki cairan pada permukaannya. Jika dugaan 'samudera bawah tanah' itu terbukti benar, hal ini akan meningkatkan peluang bulan tersebut memiliki kehidupan.

Bukan hanya itu, berdasarkan data yang ditransmisikan oleh Cassini, sumbu rotasi Titan juga mengalami pergeseran hingga 0,3 derajat. Menurut tim peneliti, terjadinya pergeseran sumbu rotasi ini menjadi bukti bahwa Titan tidak sepenuhnya terbuat dari material keras atau solid.

Titan justru disinyalir memiliki tempurung es yang berada di atas air laut, selubung es serta pusat planet yang beku dan berbatu. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (7/5/2011).

Salah satu peneliti, Rose-Marie Baland, mengatakan, "Penemuan ini berbalik dari apa yang kami ketahui tentang planet dan satelit lain serta proses formasi planet."

Kendati demikian, peneliti juga mempertimbangkan kemungkinan lain jika Titan tertabrak komet atau asteroid baru-baru ini, sehingga menyebabkan sumbu rotasinya bergeser.

Namun tampaknya mereka tetap berkeras untuk membuktikan bahwa Titan memang menyembunyikan samudera raksasa di bawah permukaannya. Mereka mensinyalir lautan itu memiliki kedalaman 3 hingga 265 mil (4-426 kilometer).

"Analisa kami memperkuat kemungkinan bahwa Titan menyimpan samudera di bawah permukaannya. Tapi hal itu belum bisa dipastikan. Jadi masih banyaak pekerjaan yang harus kami lakukan," tambah Baland.

Penemuan ini akan dipublikasikan di jurnal Astronomy & Astrophysics edisi mendatang.

Tips nge-GEBET Cewe Orang Lain

Ketika asik nongkrong di kantin kampus atau di cafe, seorang cewek sexy melenggang didepan kamu.
Gile… cakep banget… Whuah.. nggak ada cacatnya nih. Layak banget dijadikan pacar. “Siap-siap ngedeketin ach..!!” Eh, tapi siapa sosok di sebelahnya yang menggelayut mesra dipundaknya. Ups, ternyata dia udah punya cowok. Krompyaang….., patah hati dech…
Hal kejadian macem gitu nggak jarang dialami oleh para jomblo mania. Patah hati, sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya.

Berikut tips nya:

1. Niat
Tentukan tujuanmu dulu. Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iyah, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu pengen kenal deket sama tuh cewek, kalau cocok baru di gebet… he-he-he…

2. Kumpulkan Kekuatan
Maksud kekuatan disini adalah kemampuan untuk menjaring perhatiannya. Modal ini mutlak kamu butuhkan. Contohnya, kamu tunjukin sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lain. Kalau bisa, utamakan kelebihan yang tidak dimiliki cowoknya gebetanmu. Misalnya, tunjukin kelebihan memperbaiki motor di parkiran kampus karena pasangannya nggak bisa ilmu perbengkelan.

3. Pelan Tapi Pasti
Susun rencana seputar cara mendekatinya. Misalnya, gabung dengan ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya, dan korek informasi dari mereka. Selama pelaksanaan rencana itu, kamu nggak perlu woro-woro ke teman. Semakin sedikit teman yang tau master plan kamu ini, potensi keberhasilan rencanamu semakin tinggi.

4. Hide and Seek
Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan pengen kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain.

5. Tuai Keuntungan
Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Entar pacar aslinya curiga. Koq barang-barang pacar sudah banyak yang hilang. Nah, nggak mau khan kamu dituduh sebagai pencuri..??

6. Rebut Dia
Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu pengen dia mengumumkan bahwa kamu adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih. Pacarnya atau kamu. Kalau dia nggak juga mutusin pasangannya, ancam kalau kamu bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kamu bakal membawa semua barang berharga yang kamu pinjam dari dia alias nggak dibalikin. Tenang aja, kalau semua lancar, dia pasti milih kamu.

7. Pasrah Dech
Segala usaha udah dijalanin, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya udah, kamu musti bertindak sportif. Akui kesetiaannya yang tinggi. Kasih selamat karena dia bisa bertahan dari segala godaanmu. Nggak usah bete. Masih ada target-target lainnya. Lagian, beberapa barang berharganya udah kamu dapetin. Tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat. Jangan asal rebut saja.

Demikian tips gimana caranya ngedapetin pacar orang lain. Tips ini tidak 100% akurat, tapi kalo mau dicoba ya silahkan. tidak menjamin akan berhasil dan tidak menanggung jika hasilnya menyimpang alias pacar aslinya ngelabrak kamu loh…!!!

Alasan Status Single Lebih Baik Daripada Pacaran

Kehadiran seorang kekasih memang bisa menambah warna dalam hidup, tapi bukan berarti hidup kita tidak bisa berwarna tanpanya. Dalam situasi dan waktu tertentu, ada kalanya menyandang status single lebih baik daripada berpasangan.

Dikutip ehow dari cnn, sebanyak 43 persen dari populasi penduduk berusia 18 tahun ke atas di Amerika lebih memilih hidup sendiri. Alasannya, status single memberi mereka beberapa keuntungan dalam hal karir dan kebebasan hidup.

Kondisi seperti apa sih yang membuat kita lebih baik sendiri daripada berpacaran? Ini dia jawabannya.

1. Karir Jadi Prioritas
Sadar atau tidak, keberadaan pasangan sedikit banyak mempengaruhi keputusan kita dalam memilih pekerjaan. Meskipun mungkin dia tidak meminta Anda mengambil atau menolak pekerjaan tertentu, secara naluriah Anda akan mempedulikan perasaan sang kekasih. Apalagi jika pekerjaan itu menuntut Anda sering lembur atau bertugas ke luar kota.

Jika saat ini karir yang ingin Anda kejar, tidak ada salahnya memilih untuk sendiri dulu. Anda bisa bebas memilih pekerjaan yang Anda mau. Anda pun tidak perlu repot-repot membagi waktu antara pekerjaan dan jadwal kencan bersama kekasih. Dan, satu hal lagi, tidak ada 'kewajiban' lapor diri sedang apa, di mana atau bersama siapa.

2. Tidak Ingin Dikekang
Keberadaan kekasih seringkali membatasi ruang gerak kita, terutama dalam hal bersosialisasi. Nah, jika Anda masih ingin bebas berteman dengan siapa saja, menjadi single mungkin jadi keputusan yang baik. Bayangkan jika setiap mau pergi ke luar bersama teman, Anda harus meminta izin atau setidaknya memberi tahu kemana akan pergi.

Saat sendiri, Anda bisa membuat rencana sebebas-bebasnya dengan para sahabat. Mulai dari nonton film, ke taman hiburan, menyaksikan pertunjukan teater sampai travelling ke luar negeri. Tidak hanya itu, Anda pun berkesempatan bertemu lingkungan dan orang baru sebanyak-banyaknya. Menjadi single, memungkinkan Anda menjalani kehidupan sosial dengan bebas dan memilih teman tanpa harus mengkhawatirkan perasaan seseorang.

3. Tidak Ingin Menambah Masalah Hidup
Tak dipungkiri, menjalin cinta dengan seseorang yang kita sayangi memang menyenangkan dan membuat hati berbunga-bunga. Tapi kisah cinta tidak selalu manis. Ada bumbu-bumbu pertengkaran, selisih paham dan cemburu di dalamnya yang berpotensi memunculkan stres bahkan depresi. Seperti kita tahu, stres bisa berakibat buruk terhadap kesehatan.

Menurut penelitian; seperti dikutip dari The Soko, orang yang sering bertengkar dengan pasangannya berisiko menderita hipertensi lima kali lebih besar dibandingkan yang single. Menjadi single, kemungkinan Anda mengeluarkan emosi-emosi negatif akan lebih kecil dibandingkan orang yang berpasangan. Dengan begitu, pikiran dan tubuh Anda juga lebih rileks. Jika kehidupan Anda sudah sangat dipusingkan dengan masalah pekerjaan atau keluarga, menjadi single untuk sementara mungkin akan lebih baik.

4. Hubungan Hanya Diisi Pertengkaran
Boleh saja sesekali bertengkar atau berdebat dengan kekasih. Tapi jika hubungan Anda lebih banyak diisi pertengkaran daripada kemesraan, sebaiknya mulai berpikir untuk hidup sendiri sementara waktu. Apalagi jika pertengkaran disebabkan oleh hal-hal sepele yang sama sekali tidak penting. Daripada harus 'tarik urat' setiap kali bertemu, lebih baik tidak perlu bertemu setiap hari kan?

Gurita Bersayap terekam di Laut Dalam

Gurita yang hidup di laut dalam dan jarang terlihat berhasil direkam oleh kamera berdefinisi tinggi milik peneliti dari University of Washington. Gurita itu unik karena memiliki dua bagian tubuh yang mirip sayap.

Grimpoteuthis bathynectes, demikian nama latin gurita yang juga disebut dengan gurita dumbo, direkam pada kedalaman lebih dari 2.000 meter berjarak kira-kira 320 kilometer dari Pantai Oregon, Amerika Serikat. Gurita berwarna putih terekam sedang bergerak di air menggunakan "sayapnya" untuk nagivasi.

Tak banyak informasi mengenai gurita dumbo ini. Sejauh ini spesies itu hidup di daerah dasar dekat tempat air yang hangat akibat aktivitas vulkanik. (National Geographic Indonesia/Alex Pangestu)

Ditemukan, Planet Raksasa Tanpa Bintang

Para ahli astronomi mengatakan bahwa mereka telah menemukan planet-planet raksasa yang tidak memiliki bintang induk.

Setelah melakukan pencarian selama dua tahun, ditemukan 10 planet raksasa berukuran Jupiter di bintang terdekat, namun beberapa di antaranya mengambang bebas di galaksi Bima Sakti, alias tidak memiliki bintang induk. Demikian seperti yang dikutip dari AFP.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal sains Nature, memberikan pandangan baru atas pengetahuan mengenai planet. Ada lebih dari 500 planet tanpa bintang yang ditemukan sejak tahun 1995, namun penemuan ini adalah kali pertama ditemukan sebuah planet tanpa bintang yang berukuran raksasa.

Teori planet menyebutkan bahwa planet terbentuk dari debu dan gas dari bintang mereka. Jurnal Nature menyebut bahwa planet-planet tanpa bintang ini mungkin adalah planet yang memiliki jarak sangat jauh dari bintang mereka, hingga tidak lagi terpengaruh oleh gravitasi bintang induknya.

Penelitian yang ditulis dalam jurnal sains Nature tersebut, ditulis oleh dua tim yang menggunakan gravitasi tingkat mikro untuk menganalisis 10 juta bintang di galaksi Bima Sakti dalam kurun waktu dua tahun.

Eurocopter X3: Helikopter Tercepat di Dunia

Jika Anda bertanya bagaimana membuat helikopter lebih cepat? Jawabannya cukup sederhana, tambahkan satu mesin. Para insinyur di Eurocopter juga memiliki pendapat yang sama, dan memang berhasil.

Mereka mengambil pendekatan sederhana saat merancang helikopter jenis baru ini, dan itu benar-benar sukses. Eurocopter X3, seperti dijelaskan dalam laman eurocopter.com, Jumat (20/5), memiliki fitur satu mesin tambahan yang digunakan untuk menggerakkan baling-baling tambahan, dan mesin tunggal tersebut memberikan Eurocopter X3 dorongan kecepatan yang signifikan.

Sebuah helikopter konvensional rata-rata dapat mencapai kecepatan tertinggi antara 130 dan 140 knot. Eurocopter X3 dapat mencapai kecepatan tertinggi 180 knot (sekitar 333 km/jam) dalam penerbangan stabil dan tinggi, sebuah kecepatan yang cukup mengesankan untuk sebuah helikopter.

Eurocopter X3 kemungkinan besar dioperasikan dalam pelayanan darurat dan personel militer, yang membutuhkan kecepatan untuk respon yang tak terduga. Perusahaan patungan Prancis, Jerman, Spanyol ini belum menyatakan apakah helikopter tercepat ini bisa dimiliki oleh kalangan swasta, yang berarti bisa dimiliki siapapun

Sony: Playstation 4 Sedang Dipersiapkan

Jepang - Kabar gembira bagi para penggemar konsol game buatan Sony. Menurut Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato, platform penerus Playstation 3 sedang dipersiapkan.

Seperti dikutip dari CVG, Sabtu (28/5/2011), Kato memang tidak secara langsung menyebutkan nama perangkat tersebut. Namun karena ia menyebutkan 'konsol masa depan', tentunya prediksi yang muncul mengarah ke Playstation 4.

"Untuk konsol masa depan kami, yang nantinya akan kami perkenalkan, pengembangan kami sudah dimulai saat ini," kata kato.

Beberapa spekulasi juga muncul terkait kapan Sony akan memperkenalkan produknya tersebut, salah satunya adalah pada ajang tahunan, E3, di tahun 2012 mendatang.

Saat ini, kabar yang beredar belum terkait dengan spesifikasi seperti apa yang akan dibenamkan di konsol masa depan itu.

Rumor pengembangan PS4 sama sekali tidak terkait dengan turunnya pamor PS3. Konsol yang telah dirilis Sony sejak lima tahun yang lalu itu kini masih menjadi salah satu yang terpopuler di dunia, selain Microsoft Xbox 360.

inilah kawin silang harimau dengan singa

Liger adalah hewan hybird hasil kawin silang singa (panthera leo) jantan dan harimau (panthera tigris) betina. Sosok liger adalah seekor singa besar yang tubuhnya bergaris seperti layaknya harimau. Jenis ini merupakan yang keluarga kucing terbesar di dunia (untuk spesies murni, Harimau Siberian adalah yang terbesar).

Seperti halnya harimau, tetapi tidak seperti singa, liger gemar berenang di air. Jenis hybird lainnya, keturunan harimau jantan dan singa betina disebut tigon.

7 Yang Diperhatikan Pria Saat Pertama Kali Bertemu Wanita

Saat berpapasan dengan seorang wanita dalam beberapa detik, pria sudah dapat menyimpulkan rasa ketertarikannya maupun keharusannya untuk menghindar dari Anda. Sebab, pria cenderung membuat beberapa daftar perhatian instan yang dilihat dari Anda.Memang tidak ada yang salah dengan penampilan Anda, itu hanya cara pria untuk “menyeleksi” seorang wanita yang benar-benar dapat memikat hatinya.

Seberapa tebal rambut Anda?

Semuanya tentang evolusi. Sejak zaman dulu, pria lebih menyukai wanita yang memiliki rambut tebal karena dinilai sehat.

Apakah senyum Anda tulus?

Pria kurang menyukai senyum yang dipaksakan, menandakan Anda orang yang tidak menyenangkan.

Berapa banyak teman-teman Anda?

Jika Anda berpapasan dengannya dan ditemani banyak teman, akan sulit baginya mendekati Anda. Jika hanya dengan satu teman, pria takut Anda justru mengumpaninya untuk mengobrol dengan temannya. Banyaknya teman yang sempurna di matanya adalah tiga. Di mana dua teman Anda dapat saling mengobrol, sementara Anda sibuk dengannya.

Bagaimana nada suara Anda?

Studi menunjukkan pria lebih menyukai wanita dengan nada suara yang sedikit lebih tinggi. Kembali lagi pada evolusi, menurut mereka hal ini menandakan kesehatan dan kesuburan alat reproduksi.

Ukuran tubuh dari pinggul ke pinggang

Jika ukuran pinggang Anda lebih kecil dari pinggul, hal ini menunjukkan kesuburan baginya. Untuk lebih memikat hatinya, kenakan belt berukuran besar agar lebih menampilkan bentuk tubuh layaknya jam pasir.

Kecerahan wajah

Wanita dengan wajah yang bersinar cerah menandakan kesehatan yang baik.

Mata

Di antara bagian tubuh yang lain, mata merupakan fokus setiap orang. Kenakan riasan mata yang dramatis untuk menarik perhatiannya.

Arti dari Kebiasaan Buruk Lelaki

Anda sering merasa kesal dengan perilaku tertentu lelaki seperti meninggalkan piring kotor berserakan, mengupil di sembarang tempat, dan tidak membukakan pintu untuk Anda? Di balik berbagai kebiasaan buruk yang ditunjukkannya, ada makna lebih dalam yang menarik untuk diketahui.

Patricks Wanis, Ph.D., seorang pakar perilaku manusia, menganalisis sepuluh kebiasaan buruk yang umum dilakukan lelaki, seperti dikutip situs glo.msn.com berikut ini:

Selalu menelepon ibu
Lelaki yang harus menelepon ibunya untuk membuat suatu keputusan, belum menemukan kemerdekaan atau identitas diri, kata Wanis. Kebiasaan ini bisa menjadi masalah jika Anda berniat untuk menikah dengannya.

''Dia tidak akan bisa berada di sana untuk Anda, ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Dia tidak akan berbalik kepada Anda untuk meminta dukungan, karena ibunya adalah sistem dukungannya. Dia masih mencari persetujuan ibu,'' jelasnya.

Meninggalkan piring kotor
Lelaki yang menaruh piring kotor di wastafel dan membiarkannya begitu saja, kurang bijaksana menurut Wanis. ''Mereka tidak mempertimbangkan Anda. Mereka tidak bersih, rapi, atau teratur. Perilaku ini juga bisa berarti mereka sangat slapstick dalam cara mereka menanggapi banyak hal, mereka mungkin penunda.''

Membiarkan dudukan toilet
Ketika seorang lelaki melakukan hal ini, ujar Wanis, mereka terlalu tertarik untuk menjadi benar daripada bahagia. Wanis berpendapat bahwa lelaki seharusnya tidak melihat tindakan meletakkan dudukan toilet ke bawah sebagai hilangnya kejantanan. Sebab, dudukan toilet kadang bisa menjadi tanda dari perebutan kekuasaan.

''Hal-hal kecil seperti ini dapat mencerminkan masalah yang lebih besar dan mendalam dari hubungan tersebut,'' katanya.

Tidak membukakan pintu
Tergantung pada hubungan yang terjalin, perilaku ini dapat berarti seorang lelaki tidak bijaksana. Tetapi, bisa juga berarti dirinya bukan tipe romantis dan tidak protektif.

Menurut Wanis, kaum perempuan suka merasa dirinya istimewa. Seorang lelaki yang tidak sopan tidak peduli untuk menyenangkan hati perempuan dan membuatnya bahagia.

Mengupil
Perilaku menjijikkan ini adalan tanda dari seseorang yang tidak higienis, tidak terdidik, atau kurangnya etiket sosial. Menurut Wanis, seorang lelaki yang terang-terangan mengupil tidak memikirkan bagaimana tindakannya memengaruhi orang lain di sekitarnya.

''Hal itu juga berarti dia sangat egois karena tidak memikirkan Anda,'' ujarnya.

Mengigit kuku
Tindakan menggigiti kuku menandakan ketidakamanan, kegelisahan, stres yang ekstrim, dan ketidakmampuan mengekspresikan diri. ''Dia bukan orang yang tenang, santai. Perilaku ini tidak benar-benar menunjukkan masalah kebersihan, tetapi lebih mengarah pada masalah psikologis, mental, dan emosional,'' jelas Wanis.

Memaki
Lelaki bermulut kotor, kata Wanis, tidak mengerti kekuatan kata-kata. Bahasa mereka bisa benar-benar menyinggung dan menyakitkan bagi orang lain. Bagaimana pun, Anda harus menilai kebiasaan ini di dalam konteksnya.

''Jika sekelompok lelaki memaki di pertandingan sepakbola, siapa yang peduli? Kaum lelaki bisa menyumpahi satu sama lain dan itu bukan masalah besar. Mereka tidak mudah tersinggung,'' kata Wanis. Penggunaan bahasa mereka, ujarnya, merupakan cerminan dari maskulinitas dan tanda perbedaan antar jenis kelamin.

Menunda-nunda
Menurut Wanis, kebiasaan menunda-nunda berasal dari rasa takut gagal, dan dapat dikaitkan dengan kemalasan. Lelaki yang hobi menunda-nunda segala sesuatu, tidak suka menghadapi hal-hal yang benar-benar sulit dan mungkin tidak mudah diandalkan pada saat dibutuhkan.

Orang yang suka menunda-nunda biasanya bukan jenis yang berorientasi pada tujuan.

Mengunyah es
Anda mungkin sering mendengar lelaki mengunyah es saat menyesap minuman ringan. ''Hal itu menandakan agresivitas macho: 'Aku kuat, aku tangguh. Aku menghancurkan kaleng di tanganku dan es di mulutku,''' kata Wanis.

Tapi, berbeda dengan beberapa kebiasaan buruk lain, Wanis berpendapat tidak ada motivasi lain di balik perilaku ini. ''Aku percaya lelaki tidak harus mengubah setiap kebiasaannya demi menenangkan seorang perempuan, karena dengan demikian dia tidak akan lagi menjadi seorang lelaki,'' cetusnya.

Menyeruput makanan
Lelaki yang berisik saat makan, pada tingkat bawah sadar, berusaha untuk membuat Anda menyadari keberadaannya.

''Dia secara tidak sadar terlibat dalam perilaku yang membuatnya mendapatkan perhatian negatif, dan baik ingin dimarahi atau tidak, tidak peduli apa pun akibatnya, hanya menginginkan perhatian,'' ujar Wanis.

4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menyatakan Cinta

Mengungkapkan perasaan cinta dengan si dia tidak bisa sembarangan. Salah-salah, Anda bisa menyesalinya seumur hidup. Hubungan yang tengah dijalin juga bisa berubah menjadi tidak nyaman jika perasaan cinta diucapkan dengan tidak semestinya, khususnya saat Anda yang pertama mengatakannya.

















Berikut ini empat hal yang harus diperhatikan sebelum mengungkapkan perasaan pada si dia, seperti yang dikutip dari thestir.

Waktu adalah segalanya
Waktu mengatakan rasa cinta bukan hanya pada saat momen intim yang sedang berjalan. Anda harus yakin jika dia mengalami perasaan yang sama dengan Anda. Jika tidak, bukan hanya malu, tetapi juga merusak momen yang ada.

Jangan terburu-buru
Kalimat ini bukan sesuatu yang harus dikatakan setelah kencan ketiga. Diperlukan observasi terhadap diri sendiri dan terhadap si dia seputar perasaan ini.

Jangan terbawa suasana hati
Teman dekat Anda mungkin akan melaksanakan pernikahan dua bulan lagi dan belakangan Anda menyadari usia Anda akan memasuki 30 tahun. Hal seperti ini kadang mendorong orang untuk mengatakan sesuatu yang tidak semestinya. Apapun kondisinya, baik saat sedang mabuk, naik jabatan atau bahkan depresi, jangan jadikan alasan untuk mengatakan perasaan cinta terhadapnya. Karena saat suasana hati kembali normal, Anda mungkin tidak mengingat apa yang dirasakan atau bahkan merasakan hal yang lain.

Risiko besar
Saat Anda sudah 100 persen yakin dengan apa yang dirasakan, siapkan mental untuk menerima segala konsekwensinya, khususnya ketika hal ini tidak berjalan sesuai keinginan. Karena pada akhirnya Anda hanya bisa mengontrol apa yang Anda lakukan dan katakan. Anda tidak bisa mengontrol bagaimana orang lain bereaksi terhadap perasaan Anda.

Meskipun menerima penolakan, jangan mengurung diri di kamar untuk merenungi nasib. Ambil pandangan optimis, setidaknya si dia tidak berteriak dan berlari ketika Anda mengatakan hal tersebut, setidaknya Anda sudah berusaha dan usaha tersebut harus dihargai. Namun jika Anda mendapat respon positif, selamat!

Tips jitu buat agan Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal: Saya pengen aja tiba2 posting kayak gini, nggak tau kenapa….mungkin karena saya lagi naksir sama cewek satu sekolah sama saya (citcuitt). Tapi ceweknya sok jual mahal alias cuek, jadinya saya agak sebel ngadapinnya…tapi untungnya abis jalan2 di Google dengan telanjang bulat tanpa modal sepeserpun saya dapet tips cara menghadapi cewek sok jual mahal dan saya ingin berbagi tipsnya kepada anda semua. Oke, saya mulai sekarang aja ya, simak baik2:

1. Ajak ngobrol duluan
Karena si cewek ini cuek alias jual mahal, karena itu sebagai lelaki sejati (ahhh sok sejati kale saya…padahal masih belum kesampaian) kita harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu. Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, karena itu kita yang akan memulai. Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek2 tapi tetap aja buka kesempatan….usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya nggak bosen.

2. Dekati pelan-pelan
Kalo belum ada respon dari si dia kita mesti sabar, deketin dia terus pelan2….relax aja. Caranya anda bisa kasi perhatian yang lebih ke dia, tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho.

3. Kejar terus!!!
Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia secuek apapun tapi kalo anda kejar terus dia bakal luluh. Ini terbukti mujarab kata banyak orang (saya belum pernah nyoba jadi kurang tau…hehehe).

4. Cuekin Balik
Abis anda bertempur abis2an tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik….mungkin dia akan merasa kehilangan anda. Kan soalnya anda udah ngasi perhatian lebih ke dia, pasti dia merasa kehilangan anda dan ngerasa anda penting.
Kalo tips di atas nggak berhasil, mungkin dia memang nggak cocok dengan anda alias nggak jodoh. Cari aja yang lain… kan masih ada banyak cewek di dunia ini

Cinta Original, KW Super, KW 1 Dan KW 2

Googling Info. Bukan hanya sepatu atau tas yang dibedakan menjadi Ori, KW Super, KW 1, dan KW 2, perasaan cinta juga bisa digolongkan pada kriteria tersebut, kenapa?? karena kualitas perasaan masing-masing individu kepada pasangannya berbeda-beda.
Ada yang benar-benar cinta, ada juga yang hanya berpura-pura cinta, dibawah ini kriteria cinta berdasarkan kualitasnya :

Cinta Original
Cinta original adalah perasaan cinta yang sebenar-benarnya, tidak ada kebohongan sedkitpun dan tidak ada niat untuk berkhianat. Cinta Original ini biasanya timbul dalam waktu yang tidak sebentar, harus melalui proses yang panjang dari mulai awal perkenalan sampai jadian.
Beruntunglah bagi yang mempunyai pasangan dengan kualitas Original karena pasangan benar-benar mencintai sepenuh hati.

Cinta KW Super
Cinta KW Super adalah perasaan cinta yang dirasakan begitu sempurna, sama sekali tidak terlihat celah kebohongan, tidak terlihat adanya penghianatan namun pada kenyataannya kebalikan dari keadaan yang terlihat. Cinta KW Super ini biasanya terdapat pada orang-orang yang sudah malang melintang didunia percintaan. Biasanya seseorang yang kualitas cintanya KW Super terkesan terlalu sempurna, sikap yang terlalu sempurna ini yang membuat pasangan terpedaya, jadi harus waspada jika pasangan terlihat begitu sempurna tanpa ada celah sedikitpun, bisa jadi kualitas cinta yang dimilikinya Cinta KW Super, selalu ingat " tidak ada seorangpun yang sempurna yang luput dari kesalahan ".

Cinta KW 1
Cinta KW 1 adalah perasaan cinta yang masih belum diyakini 100% , masih ada keraguan didalam hati, sering berfikir sendiri apakah benar-benar cinta atau tidak tapi cenderung dipaksakan sehingga membuat suatu hubungan tidak berjalan lama. Cinta KW 1 ini biasanya dimiliki oleh orang-orang yang kualitas emosinya kurang baik / tidak stabil.
Cinta KW 1 ini bisa terlihat dari sikap pasangan yang tidak konsisten, sering berubah-ubah sikap dan cenderung susah menjanjikan sesuatu.

Cinta KW 2
Cinta KW 2 adalah perasaan cinta yang benar-benar bohong / tidak ada sama sekali cinta, hanya ingin bermain-main, Cinta KW 2 ini biasanya terdapat pada playboy / playgirl kacangan yang belum apa-apa sudah mengumbar rayuan atau kata-kata manis. Cinta KW 2 ini sangat mudah diketahui dengan mudah melalui sikapnya ( mudah merayu, mudah berucap sayang, mudah berjanji )

Nah cari tahu pasangan masing-masing atau tanyakan pada diri masing-masing, termasuk kriteria manakah kita atau pasangan kita...

Barcelona Juara Liga Champions 2010-11

Barcelona berhasil merebut gelar Liga Champions untuk keempat kalinya setelah menekuk Manchester United di final, Sabtu 28 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB). Barca menang telak 3-1 berkat gol dari Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa. Sedangkan gol tunggal MU disumbang Wayne Rooney di menit 34.

Bertanding di Stadion Wembley, London, Inggris, pertandingan babak pertama awalnya dikuasai oleh MU. Namun, masuk pertengahan babak, Barca mulai mengambil alih hingga akhirnya mampu mencetak gol pertama di menit 27 lewat Pedro.
Striker asal Spanyol itu mencetak gol cantik melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Dari sudut sempit, Pedro mampu menaklukkan kiper van der Sar dan membuat kedudukan 1-0 untuk Barca.

Hanya berselang beberapa menit, gol itu bisa disamakan MU melalui Rooney. Dengan kerjasama apik bersama Ryan Giggs, striker bertubuh gempal itu mencetak gol MU di menit 34. Itu menjadi gol terakhir di babak pertama dan menutup skor menjadi 1-1.

Masuk babak kedua, Barca makin tak terbendung dengan melancarkan serangan sejak peluit ditiup. Hasilnya kembali berbuah manis karena bisa mencetak dua gol lagi.

Dimulai dari gol Messi di menit 54 yang merupakan buah kerjasama dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Gol berikutnya di menit 69 saat David Villa melepaskan tendangan keras yang mendarat di pojok kiri atas jala Setan Merah.

Manajer MU Sir Alex Ferguson mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Paul Scholes untuk di menit 77. Dengan pengalamannya, Scholes diharapkan bisa menciptakan perubahan di lini tengah Setan Merah. Namun, perubahan ini terlambat karena MU akhirnya gagal mengejar ketertinggalan gol.

Hingga peluit panjang, tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. MU untuk kedua kalinya harus kembali takluk di final Liga Champions dari Barca. Pertemuan sebelumnya di tahun 2009, MU juga tumbang dengan skor 0-2.

Skuad Kedua Tim
Barcelona: Valdes; Abidal, Mascherano, Pique, Alves (Puyol'88); Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro (Afellay'90), Villa (Keita'86), Messi

Manchester United: Van der Sar; Fabio (Nani'69), Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick (Scholes'77), Giggs, Park; Rooney, Hernandez
• VIVAnews

Inilah 21 Tipe Badan Wanita

Mungkin sebagian pria ada yang gak terlalu peduli tentang bentuk tubuh wanita idamanya, tapi sebagian besar pria mengatakan itu sangat penting lho. Berikut ini ada beberapa Tipe atau jenis bentuk tubuh wanita, so, manakah yang menurutmu paling cocok dimiliki wanita idamanmu ?


Ponsel Pertama Di Dunia Berbobot 2 Kg [Pic Inside]

Martin Cooper merupakan penemu ponsel yang digunakan lebih dari separuh populasi dunia. Handset pertama dilahirkannya pada 1973 dengan bantuan tim Motorola dengan berat dua kilogram.
Ketika dia menderita di jalanan New York dan membuat panggilan ponsel pertama dari prototipe ponselnya, dia tidak pernah membayangkan perangkat buatannya itu akan sukses suatu saat.
Untuk memproduksi ponsel pertama, Motorola memerlukan biaya setara dengan US$1 juta. “Di 1983, ponsel portabel berharga US$4 ribu (Rp36 juta) setara dengan US$10 ribu (Rp90 juta) hari ini,” ujarnya.
Cooper mengatakan bahwa timnya menghadapi tantangan bagaimana memasukkan semua bahan ke dalam sebuah ponsel untuk pertama kalinya. Namun akhirnya desainer industri telah melakukan pekerjaan super dan insinyur menyelesaikan dua kilogram perangkat ponsel pertama.
“Bahan yang sangat penting untuk ponsel pertama adalah baterai dengan berat empat atau lima kali daripada ponsel yang ada saat ini. Waktu hidup baterai 20 menit, tetapi hal tersebut bukan masalah karena pengguna tidak akan menggunakannya selama itu,” ujarnya.
Setelah memproduksi ponsel, tantangan terbesar adalah mengadaptasi infrastruktur untuk mendukung panggilan ponsel mobile. “Tantangannya adalah menciptakan jaringan dengan hanya membutuhkan 3 MHz spektrum, setara dengan lima channel TV yang tersalur ke seluruh dunia,” imbuhnya. Dia dan timnya berharap bahwa suatu hari setiap orang bisa memiliki handset mereka sendiri.
“Faktanya kami bergurau dengan mengatakan di masa depan, ketika seseorang lahir maka harus menandatangani sebuah nomor telepon dan jika tidak menjawab panggilan telepon, maka pengguna akan meninggal. Kami tidak memiliki bayangan dalam waktu 35 tahun separuh manusia di bumi akan memiliki ponsel dan mereka memberikan ponsel kepada orang lain secara cuma-cuma,” katanya.
Pada awalnya ponsel secara resmi dibuat untuk menolong dokter dan staf rumah sakit meningkatkan komunikasi mereka. Cooper berharap perangkat ini akan membantu keamanan dan kebebasan bagi orang-orang, tetapi ternyata implikasi sosial yang muncul melebihi pemahaman Cooper hampir selama empat dekade lalu.
“Kami tidak pernah mengira bahwa hal seperti Facebook dan Twitter dan semua konsepnya akan terjadi di dalam ponsel,” terangnya.
Generasi baru yang disebut sebagai ponsel pintar telah merevolusi industri ponsel mobile dan mengubah cara orang menggunakannya. Teknologi dalam handset telah berubah fokus dari ‘voice’ menjadi fungsi lainnya semacam pemutar media portabel, jelajah web dan kamera.
Dengan mempelajari keseluruhan teknologi, Cooper percaya bahwa operator dan produsen ponsel telah mengubah handheld ponsel menjadi layaknya monster.
“Buku petunjuk saat ini lebih besar dan berat bila dibandingkan dengan ponsel itu sendiri,” ujar Cooper. “Teknologi yang baik adalah intuitif, ponsel memaksa tiap orang menjadi seorang insinyur.”
Tetapi Cooper masih menikmati menguji coba ponsel terbaru, karena dia ingin memahami inovasi yang terjadi di pasar ponsel. “Anda harus menyelam ke dalam produk dan menggunakannya untuk lebih memahami, itulah mengapa saya memiliki sebuah ponsel baru setiap satu atau dua bulan,” ujar Cooper.
Seiring dengan perkembangan ponsel ke generasi ke-empat, dengan fitur baru di setiap pembaruannya, penemu ponsel tersebut mengatakan bahwa handset di masa depan harus bertujuan meningkatkan kualitas kehidupan pengguna. “Teknologi membuat hidup lebih baik, lebih nyaman, aman, mendidik, menghibur dan sebagian besar membuat lebih produktif dan sehat,” ujar Cooper.
Dalam terminologi pengembangan fisik ponsel yang telah mengecil dari awalnya seukuran batu bata, dia percaya bahwa pengguna masa depan akan bisa berbagi dengan perangkat tersebut.
“Ponsel dalam jangka panjang akan bisa dimasukkan ke bawah kulit belakang telinga dengan komputer canggih yang akan membuat kerja lebih keras,” tegasnya.

Belia, Cantik, Bak Remaja Umur 14 tahun, Tapi Sesungguhnya, 30 tahun

Xia Da adalah salah seorang seniman manga (kartun Jepang) yang cukup terkenal karena wajah super imutnya. Xia Da terlihat seperti ABG usia 14 tahun dan tidak ada yang menyangka usianya sudah 30 tahun.

Dibandingkan orang barat, orang Asia selalu tampak lebih muda meski umurnya sebaya. Bagi orang barat, wajah orang Asia umur 30-an tahun kadang terlihat seperti remaja umur belasan tahun.

Apa yang membuat wajah orang Asia tampak awet muda?

Seperti kasus Xia Da yang banyak menarik perhatian orang. Perempuan kelahiran Hunan Huaihua, China 4 April 1981 ini memang sangat fenomenal.

Selain karyanya mampu bersaing dengan kartun-kartun Jepang, wajahnya yang lucu dan kekanak-kanakan seperti tokoh kartun juga banyak menghiasi sampul majalah game di Jepang.

Tapi bukan hanya orang China seperti Xia Da saja yang awet muda, sebagian besar orang Asia punya kekhasan genetik yang membuatnya selalu tampak lebih muda dibandingkan orang barat.

Perbedaan itu terletak pada struktur wajah berikut ini, seperti dikutip dari Methodsofhealing, Senin (4/4/2011).

1. Komposisi lemak wajah
Beberapa ahli meyakini perbedaan komposisi lemak di wajah menyebabkan orang Asia tidak mudah mengalami kulit keriput. Pada orang Asia, penumpukan lemak juga lebih banyak terjadi di sekitar mata, sehingga kantung mata tidak mudah mengendur.

Lemak di sekitar mulut juga lebih banyak, sehingga garis tawa (kerutan yang timbul saat tertawa) tidak mudah terbentuk pada wajah orang Asia. Orang barat memiliki lemak yang lebih sedikit di bagian tersbeut sehingga lebih cepat mendapatkan garis-garis atau kerutan di wajahnya.

2. Warna kulit
Orang Asia terutama yang berkulit kuning langsat atau sawo matang punya pigmen yang melindunginya dari efek buruk radiasi sinar ultraviolet. Berbeda dengan kulit wajah orang barat yang cenderung putih pucat, pigmen yang melindunginya juga lebih sedikit.

Selain memiliki lebih banyak pigmen atau zat yang memberi warna kulit, kulit orang Asia secara almi juga emmiliki tekstur yang lebih lembut. Kulit yang lembut cenderung lebih cepat mengalami regenerasi, sehingga kulit mati cepat digantikan dengan sel-sel kulit baru.

3. Bentuk wajah
Kesan lebih muda juga dipengaruhi oleh bentuk serta tata letak berbagai komponen wajah, misalnya kemiringan mata yang membuat wajah orang Asia tampak agak sayu. Bibir tipis juga memberi kesan kekanak-kanakan, sementara orang barat umumnya memiliki posisi mata yang tegas dan bibir yang tebal.

Orang Asia juga memiliki posisi tulang pipi yang agak tinggi, yang jika dikombinasikan dengan tebalnya lapisan lemak di pipi maka akan memberi kesan wajah yang bulat. Ditambah dengan dahi yang rendah, maka wajah orang Asia tampak seperti boneka.

Kerennn banget Jam Mekanik Antikythera, Komputer Yunani Kuno

Pada tahun 1901 seorang penyelam yang bekerja di pulau Antikythera menemukan sisa-sisa jam mekanik clocklike berumur 2.000 tahun. Mekani jam ini sekarang diyakini tampaknya dulu digunakan untuk menghitung gerakan bintang dan planet-planet oleh Derek J. de Solla Harga


Di antara harta dari Museum Arkeologi Nasional di Athena Yunani adalah sisa-sisa objek ilmiah yang paling kompleks yang telah diawetkan dari jaman dahulu. Sebagai fakta unik, benda ini terkorosi dan tidak hancur dari 2.000 tahun di bawah laut, roda gigi dan piring berisi tulisan yang menantang sejarawan dengan masalah rumit. Karena penemuan ini, kita mungkin harus merevisi banyak dari perkiraan tentang ilmu pengetahuan Yunani Kuno. Dengan mempelajari mereka, kita mungkin menemukan petunjuk penting bagi asal-usul sebenarnya dari teknologi ilmiah yang tinggi yang sampai saat ini telah tampak aneh bagi peradaban modern kita, pengaturan itu terpisah dari semua budaya di masa lalu.

Dari bukti fragmen seseorang bisa mendapatkan ide yang baik dari penampilan objek asli.Terdiri dari kotak di luar dan perakitan yang sangat kompleks roda dipasang dalam, ia menyerupai jam yang dibuat dengan baik abad 18. Pintu berengsel ke kotak yang dibuat untuk melindungi, dan pada semua permukaan yang tersedia dari kotak, yang menggambarkan operasi dan konstruksi dari instrumen. Sedikitnya 20 roda gigi mekanisme telah diawetkan, termasuk perakitan sangat canggih roda gigi yang terpasang eksentris pada meja putar dan mungkin berfungsi sebagai semacam epicyclic atau diferensial, sistem roda gigi.

Bisakah kita sebenarnya pastikan bahwa itu perangkat peninggalan kuno? Jika kita dapat, apa tujuannya? Apa itu memberitahu kita tentang dunia kuno dan evolusi sains modern? Untuk otentikasi fragmen penanggalan yang menceritakan kisah tentang penemuan mereka, yang melibatkan (meskipun tidak sengaja) petualangan di arkeologi bawah air. Tepat sebelum Paskah pada tahun 1900 segolongan dari Dodecanese-penyelam spons didorong oleh badai ke dekat pulau kecil Yunani selatan Antikythera.

Di sana, pada kedalaman sekitar 200 meter, mereka menemukan bangkai kapal kuno. Dengan bantuan arkeolog Yunani kecelakaan itu dieksplorasi; perunggu beberapa patung-patung marmer halus dan objek lainnya ditemukan.Temuan menciptakan kegembiraan besar, tetapi kesulitan untuk menyelam tanpa alat berat yang besar, dan pada bulan September, 1901, pencarian dihentikan. Delapan bulan kemudian Valerios Stals, seorang arkeolog di Museum Nasional, sedang memeriksa beberapa gumpalan kaku perunggu berkarat yang telah disisihkan sebagai kemungkinan potongan patung patah.

Sekarang telah diakui bahwa kecelakaan itu terjadi selama abad pertama SM Gladys Weinberg Athena sudah cukup baik untuk melaporkan kepada kita hasil dari beberapa pemeriksaan arkeologi baru-baru ini seperti amphorae, gerabah dan benda-benda kecil dari apal. Tampaknya dari laporan bahwa salah satu alasan mungkin tanggal-dengan kemampuan menghancurkan lebih dekat kepada 65 SM ± 15 tahun. Selain itu, karena obyek yang dapat diidentifikasi berasal dari Rhodes dan Cos, tampaknya bahwa kapal mungkin telah berlayar dari pulau-pulau ke Roma, mungkin tanpa singgah di daratan Yunani.

Fragmen yang pertama tertangkap mata StaÎs adalah salah satu piring terkorosi tertulis yang merupakan bagian integral dari mekanisme Antikythera. StaÎs melihat langsung bahwa prasasti itu kuno. Dalam pendapat epigrapher Benyamin Dekan Meritt, bentuk huruf adalah dari abad pertama SM, mereka hampir tidak lebih tua dari 100 SM atau lebih muda dari masa Kristus. Penanggalan ini didukung oleh isi prasasti. Sebagai contoh, bagian yang paling luas lengkap dengan tulisan merupakan bagian dari parapegma (kalender astronomi) yang mirip dengan yang ditulis oleh Geminos, yang diduga tinggal di Rhodes sekitar 77 SM, dengan demikian dapat cukup yakin bahwa mekanik ini tidak menemukan jalan dan terbawa dalam kecelakaan pada beberapa waktu kemudian.

Beberapa rincian teknis sangat menarik. Tombol depan menyediakan spesimen luas dikenal dari jaman dahulu sebagai instrumen ilmiah yang baik. Ketika kita mengukur ketepatan di bawah mikroskop, kita menemukan bahwa kesalahan rata-rata mereka selama 45 derajat terlihat sekitar seperempat dari yang seharusnya.

Tetapi bahkan dari bukti-bukti dari beberapa kata yang lengkap seseorang bisa mendapatkan ide pokok. Matahari disebutkan beberapa kali, dan planet Venus sekali; istilah yang digunakan mengacu pada stasiun dan retrogradations planet; diberi nama ekliptik. Sebuah garis satu prasasti signfficantly catatan “76 tahun, 19 tahun.” Hal ini mengacu pada siklus Calippic terkenal 76 tahun, yang empat kali siklus Metonik 19 tahun, atau 235 synodic (lunar) bulan. Baris berikutnya termasuk nomor “223″, yang mengacu pada siklus gerhana bulan lunar 223.

Menyusun informasi yang dikumpulkan sejauh ini, tampaknya masuk akal untuk menduga bahwa tujuan seluruh perangkat Antikythera adalah untuk *****anisasi, semacam hubungan siklis, yang merupakan fitur kuat astronomi kuno. Menggunakan siklus dengan desain gearing yang akan beroperasi dari satu tombol yang memiliki roda yang berputar setiap tahun, dan gearing ini berbelok dengan serangkaian roda lain yang akan pindah pointer mengindikasikan sidereal, synodic dan draconitic bulan. Siklus serupa dikenal karena fenomena planet, bahkan jenis teori aritmatika adalah tema sentral dari astronomi Babel Seleukus, yang dikirim ke dunia Helenistik dalam beberapa abad terakhir SM. Skema Aritmatika tersebut sangat berbeda dari teori geometris

Ajaib, Ular Kobra Berkepala 5 di India


aneh gan.. ular kobra ini kepalannya ada lima......
benar tidaknya itu ane g tau.....!!! kalau menurut ane simpulkan sendiri aja yach...

Wow...Ikan Terbesar dan Terpanjang Di Dunia










Oarfish adalah ikan yang besar dan sangat panjang, ikan pelagis Lampriform terdiri dari Regalecidae.Keluarga oarfish ini terdiri empat spesies dalam dua gen. Salah satunya adalah raja ikan haring (Regalecus glesne). Ikan ini terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai ikan bertulang terpanjang dengan panjang 17 meter (56 kaki).

11 Tempat Paling Romantis Di Indonesia

1. Pulau Bintan, Riau
Pulau Bintan teletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini sungguh memikat, keindahan alam salah satunya. Kemilau pasir putih, birunya air laut, dan rimbunnya pepohonaan merupakan perpaduan yang membuat pulau ini begitu cantik. Di pulau ini terdapat banyak tersedia resor yang bisa disewa untuk bulan madu, private beach, wisata selam, serta wisata kuliner yang bisa jadi alternatif saat berbulan madu.

2. Kaliurang, Yogyakarta
Kaliurang berjarak 28 kilometer arah utara dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya di dusun kaliurang , Hargobinangun, Pakem, Sleman. Kaliurang kini menjadi sebuah kawasan wisata alam dan budaya yang memikat. Kaliurang memang cocok sebagai tempat berbulan madu. hawanya yang sejuk dan berlatar alam pegunungan disertai gemericik sungai sungguh menjadikan bulan madu menjadi begitu romantis.
 
3. Pantai Senggigi, Lombok
Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Lombok, suasana asrinya dan pemandangan bawah laut nan mempesona. Ombak yang tidak terlalu besar danm tenang tentu saja akan menambah keromantisan bulan madu.
 
4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Jika ingin benar-benar merasakan dunia milik berdua, tak ada salahnya memilih Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat bulan madu. Daerahnya masih sepi dan asli, tapi jangan takut tak ada fasilitas. Di sana ada cottage-cottage yang menyediakan aneka fasilitas. Selain hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan laut warna-warni. Tak ketinggalan air terjun serta kolam-kolam alami.
 
5. Desa Ubud, Bali
Desa ini terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya. Disini, Anda dan pasangan akan merasakan ketenangan jiwa raga dengan melihat pemandangan pegunungan yang hijau dan indahnya sawah bertingkat. Desa ini juga diyakini bisa memberikan sejuta inspirasi.

6. Bunaken, Manado, Sulawesi Utara
Pulau ini terdapat Taman Laut Bunaken yang eksotis. Taman laut ini merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia. Lokasi resor sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah. Tak ada salahnya kan , setelah beromantis-romantisan dengan pasangan, kemudian mengeklsporasi keindahan bawah laut Bunaken dengan melakukan snorkling?

7. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat
Kampung Sampireun terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun ini menawarkan semua kesederhanaan sekaligus kenyamanan fasilitas yang Anda butuhkan untuk bulan madu Anda.Jika Anda ingin merasakan suasana pedesaan khas Sunda, lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, musik Sunda, maka Kampung Sampireun bisa menjadi pilihan tempat bulan madu. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar itu menjadikan resor ini tempat yang tepat untuk pasangan yang berbulan madu.
 
8. Pulau Belitung
Pulau Belitung didominasi pantai dengan panorama indah, air yang jernih, dan hamparan pasir putih di sepanjang pesisir pantai. Banyaknya teluk-teluk dengan perairan tenang menjadikan tempat ini cocok bagi pasangan bulan madu yang gemar olahraga air. Pemandangan alam menakjubkan di Pulau Belitung, barangkali tidak dapat dijumpai di pulau-pulau lain, inilah keistimewaan pulau ini, manarik dijadikan tempat untuk bulan madu nan romantis.

9. Tanjung Lesung, Banten
Tanjung Lesung terletak di kawasan pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Resor ini dapat dijadikan alternatif tujuan bulan madu Anda dengan pasangan tercinta, ditempuh selama 3,5 jam dari ibu kota Jakarta lewat Pandeglang. Suasana disini begitu memikat dengan pesona keindahan biru lautnya dan pasir putih yang terhampar luas. Menikmati keindahan laut yang begitu cantik serta air laut yang amat jernih sehingga bisa terlihat ikan-ikan yang berenang melewati terumbu-terumbu karang. Beragam aktivitas olahraga air terdapat di sini, seperti; Banana Boat, Jet Ski, hingga berpetualang menelusuri Gunung Krakatau.

10. Pulau Umang, Banten
Pulau Umang terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini cocok untuk lari dari kebisingan kota sekaligus menikmati indahnya momen bulan madu. Di pulau ini, terdapat resor yang ditata dengan sentuhan artistik alami, Keindahan laut yang dikelilingi pegunungan makin menambah suasana romantis saat berbulan madu.

11. Pulau Takabonerate
Takabonerate di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, akan disiapkan sebagai daerah tujuan wisata internasional dengan mengagendakan sejumlah penyelenggaraan program-program wisata tahunan internasional. obyek wisata bahari Takabonerate yang merupakan taman laut terindah ketiga dunia yang memiliki jutaan biota laut yang dilindungi.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html