Thursday, May 26, 2011

TIPS MENJADI PEREMPUAN SINGLE PARENT YANG HANDAL

  1. Hadapi hidup ini secara relistis. lakukan hal yang terbaik yang dapat dilakukan dan tidak berlarut-larut dalam penyesalan serta rasa bersalah. Pengalaman yang pahit dan menyedihkan menjadi suatu pelajaran agar tidak diulang kembali.
  2. Carilah aktivitas positif yang membangun dan nikmatilah. Hal ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan tidak membuat diri terlarut dalam emosi negatif.
  3. Bersosialisasi dengan teman sesama orangtua tunggal untuk dapat berbagi beban dan bertukar pikiran.
  4. Untuk menjalin hubungan kembali dengan lawan jenis, perlu waktu dan pertimbangan apakah hubungan tersebut hanya untuk mengalihkan/pelarian atau memenuhi kebutuhan emosi sesaat, yang tentunya bersifat sementara. Sebaiknya pulihkan diri dari trauma, jalani peran baru dengan baik, baru kemudian pertimbangkan untuk membuka diri terhadap hubungan yang baru.
  5. Bila mendapat nasihat/masukan dari keluarga atau teman, boleh didengarkan dan dipertimbangkan, namun keputusan tetap di tangan anda dengan segala resikonya.

1 comment:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html