Friday, May 27, 2011

BRA Asal Jepang Yang Bisa Ditumbuhi Padi

Dikembangkan oleh Triumph, sebuah perusahaan yang juga pernah memproduksi bra unik sebelumnya, bra padi ini mencerminkan ketertarikan dan peran wanita yang lebih banyak dalam pertanian.

Bra padi yang unik ini memiliki dua cup yang menyerupai pot tanaman, terbuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Kedua pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan bibit padi, dan disiram melalui selang uang berfungsi sebagai sabuk yang ada di pinggang si pemakai. Konsep aneh ini juga dilengkapi dengan sarung tangan berkebun, sehingga para wanita tidak mendapati tangan mereka kotor.

Menurut data statistik terakhir, orang-orang Jepang menjadi lebih dan lebih peduli dengan masalah lingkungan dan keamanan makanan, dan cenderung menginginkan gaya hidup pedesaan yang tenang. Penjualan online alat-alat pertanian rumah, untuk orang-orang yang ingin menanam padi di rumahnya pun telah menjadi sangat populer, jadi Triumph berpikir bra padi akan menjadi ide yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian.

Sayangnya, jika mungkin saja kamu menginginkan bra padi ini, kamu mungkin akan kecewa karena bra ini hanya konsep dan tidak untuk dijual.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html