Sunday, May 29, 2011

Cinta Original, KW Super, KW 1 Dan KW 2

Googling Info. Bukan hanya sepatu atau tas yang dibedakan menjadi Ori, KW Super, KW 1, dan KW 2, perasaan cinta juga bisa digolongkan pada kriteria tersebut, kenapa?? karena kualitas perasaan masing-masing individu kepada pasangannya berbeda-beda.
Ada yang benar-benar cinta, ada juga yang hanya berpura-pura cinta, dibawah ini kriteria cinta berdasarkan kualitasnya :

Cinta Original
Cinta original adalah perasaan cinta yang sebenar-benarnya, tidak ada kebohongan sedkitpun dan tidak ada niat untuk berkhianat. Cinta Original ini biasanya timbul dalam waktu yang tidak sebentar, harus melalui proses yang panjang dari mulai awal perkenalan sampai jadian.
Beruntunglah bagi yang mempunyai pasangan dengan kualitas Original karena pasangan benar-benar mencintai sepenuh hati.

Cinta KW Super
Cinta KW Super adalah perasaan cinta yang dirasakan begitu sempurna, sama sekali tidak terlihat celah kebohongan, tidak terlihat adanya penghianatan namun pada kenyataannya kebalikan dari keadaan yang terlihat. Cinta KW Super ini biasanya terdapat pada orang-orang yang sudah malang melintang didunia percintaan. Biasanya seseorang yang kualitas cintanya KW Super terkesan terlalu sempurna, sikap yang terlalu sempurna ini yang membuat pasangan terpedaya, jadi harus waspada jika pasangan terlihat begitu sempurna tanpa ada celah sedikitpun, bisa jadi kualitas cinta yang dimilikinya Cinta KW Super, selalu ingat " tidak ada seorangpun yang sempurna yang luput dari kesalahan ".

Cinta KW 1
Cinta KW 1 adalah perasaan cinta yang masih belum diyakini 100% , masih ada keraguan didalam hati, sering berfikir sendiri apakah benar-benar cinta atau tidak tapi cenderung dipaksakan sehingga membuat suatu hubungan tidak berjalan lama. Cinta KW 1 ini biasanya dimiliki oleh orang-orang yang kualitas emosinya kurang baik / tidak stabil.
Cinta KW 1 ini bisa terlihat dari sikap pasangan yang tidak konsisten, sering berubah-ubah sikap dan cenderung susah menjanjikan sesuatu.

Cinta KW 2
Cinta KW 2 adalah perasaan cinta yang benar-benar bohong / tidak ada sama sekali cinta, hanya ingin bermain-main, Cinta KW 2 ini biasanya terdapat pada playboy / playgirl kacangan yang belum apa-apa sudah mengumbar rayuan atau kata-kata manis. Cinta KW 2 ini sangat mudah diketahui dengan mudah melalui sikapnya ( mudah merayu, mudah berucap sayang, mudah berjanji )

Nah cari tahu pasangan masing-masing atau tanyakan pada diri masing-masing, termasuk kriteria manakah kita atau pasangan kita...

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html