Friday, May 27, 2011

Wow! Pasangan Ini Menikah Sembari Telanjang!

Rene Schachner dan Melanie bulat mengikat janji sehidup semati. Tapi, pasangan selisih usia 4 tahun ini punya ide brilian cenderung nekad untuk mengenang pernikahan sakral mereka.

Berbeda dengan pasangan kebanyakan, Rene dan Melanie berani melangsungkan akad sekaligus resepsi pernikahan dalam keadaan telanjang. "Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda,"kata Melanie yang berusia 26 tahun dalam Daily Mail Jumat, 15 April.

Bertempat di sebuah kantor pelayanan nikah di Feldkirchen, Austria, pasangan ini berjalan menyusuri lorong penuh percaya diri. Rene hanya mengenakan topi berwarna hitam. Adapun Melanie dibalut kerudung putih sembari membawa bunga yang diletakkan di dadanya. Melanie pun merasa cantik hanya memakai sepatu berhak tinggi warna putih.

Akad nikah sukses. Pasangan ini meneruskan resepsi pernikahan di sebuah kastil tidak jauh dari tempat mereka menikah. Sedikitnya ada 250 tamu yang menghadiri pernikahan bugil ini. "Kami tidak malu dengan penampilan tubuh kami,"kata Melanie.

Nah bagaimana, Anda tertarik meniru ide gila pasangan asal Austria ini?

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html