Sunday, May 29, 2011

7 Yang Diperhatikan Pria Saat Pertama Kali Bertemu Wanita

Saat berpapasan dengan seorang wanita dalam beberapa detik, pria sudah dapat menyimpulkan rasa ketertarikannya maupun keharusannya untuk menghindar dari Anda. Sebab, pria cenderung membuat beberapa daftar perhatian instan yang dilihat dari Anda.Memang tidak ada yang salah dengan penampilan Anda, itu hanya cara pria untuk “menyeleksi” seorang wanita yang benar-benar dapat memikat hatinya.

Seberapa tebal rambut Anda?

Semuanya tentang evolusi. Sejak zaman dulu, pria lebih menyukai wanita yang memiliki rambut tebal karena dinilai sehat.

Apakah senyum Anda tulus?

Pria kurang menyukai senyum yang dipaksakan, menandakan Anda orang yang tidak menyenangkan.

Berapa banyak teman-teman Anda?

Jika Anda berpapasan dengannya dan ditemani banyak teman, akan sulit baginya mendekati Anda. Jika hanya dengan satu teman, pria takut Anda justru mengumpaninya untuk mengobrol dengan temannya. Banyaknya teman yang sempurna di matanya adalah tiga. Di mana dua teman Anda dapat saling mengobrol, sementara Anda sibuk dengannya.

Bagaimana nada suara Anda?

Studi menunjukkan pria lebih menyukai wanita dengan nada suara yang sedikit lebih tinggi. Kembali lagi pada evolusi, menurut mereka hal ini menandakan kesehatan dan kesuburan alat reproduksi.

Ukuran tubuh dari pinggul ke pinggang

Jika ukuran pinggang Anda lebih kecil dari pinggul, hal ini menunjukkan kesuburan baginya. Untuk lebih memikat hatinya, kenakan belt berukuran besar agar lebih menampilkan bentuk tubuh layaknya jam pasir.

Kecerahan wajah

Wanita dengan wajah yang bersinar cerah menandakan kesehatan yang baik.

Mata

Di antara bagian tubuh yang lain, mata merupakan fokus setiap orang. Kenakan riasan mata yang dramatis untuk menarik perhatiannya.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html