Friday, May 27, 2011

Inilah Kolam Pinguin Terbesar di Inggris

Pemerintah Inggris meresmikan kembali cagar alam baru bagi puluhan pinguin langka, setelah ditutup selama delapan tahun terakhir.

Kini penangkaran itu dikemas sebagai kebun binatang pinguin di London, dengan nama Penguin Beach. Awalnya, penangkaran hewan langka tersebut dibangun pada 1934. Namun terpaksa ditutup sementara, guna dilakukan pemugaran.

Penguin Beach merupakan tempat penangkaran pinguin terbesar di Inggris yang berisikan pinguin-pinguin dari kebun binatang Humboldt, Amerika Selatan dan pinguin macaroni dari Antartika. Penguin Beach memiliki fasilitas kolam seluas 13 ribu meter persegi dan kapasitas volume air sebesar 10 ribu galon.

Dengan dana sekitar 2 juta poundsterling atau sekira Rp28 miliar, habitat baru bagi pinguin tersebut dilengkapi dengan batu-batu dan pasir putih yang halus.

Pihak pengurus penangkaran, Adrian Walls berharap Penguin Bech dapat menjadi tempat hidup para pinguin yang lebih layak dari yang sebelumnya.

Diharapkan mereka dapat hidup tumbuh dan berkembiang biak dengan baik di sini sehingga populasi pinguin dapat diselamatkan.

Bagi para pengunjung tersedia kolam kaca yang dapat melihatkan aktivitas para pinguin di kolam tersebut dan ketika diberi makan.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html