Saturday, May 28, 2011

Inilah, Cara Perempuan Ungkapkan Cinta

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Banyak wanita yang beranggapan bahwa ungkapan sudah tidak perlu lagi diucapkan setelah menikah. Karena mereka beranggapan sudah ada komitmen yang mengikat yakni pernikahan.

Padahal, ungkapan cinta bisa menjadi pengikat emosi antara Anda dan suami. Sekalipun para pria tidak seperti wanita yang ingin terus diberi tahu seberapa besar cinta dari pasangannya, dijamin suami Anda pasti akan senang jika Anda mengucapkan kata itu.

Tetapi faktanya, sebagian wanita, memang agak sulit mengucapkan cinta secara langsung. Kadang Anda harus menunggu suami untuk mengucapkannya terlebih dahulu. Tidak perlu lagi menunggu hingga suami mengungkapkan kata itu. Anda bisa memberitahukan suami Anda betapa besar cinta Anda tanpa kata-kata. Nah, ini caranya !

1. Peluk dia dari belakang saat sedang bercermin lalu katakan, “Lihat, ini kita!”

2. Buatkan makanan saat dan beri perhatian saat dia sedang sakit.

3. Selalu mengangkat telepon, membalas sms dan email dari suami sesibuk apapun Anda.

4. Cium kelopak mata pasangan saat dia tertidur.

5. Bereskan tempat tidurnya setelah dia bangun tidur.

6. Peluk saat si dia sedang tidur.

7. Cuci piring bekas makan malam, sekalipun itu adalah bagiannya. Selamat mencoba !

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html