Sunday, May 29, 2011

Sony: Playstation 4 Sedang Dipersiapkan

Jepang - Kabar gembira bagi para penggemar konsol game buatan Sony. Menurut Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato, platform penerus Playstation 3 sedang dipersiapkan.

Seperti dikutip dari CVG, Sabtu (28/5/2011), Kato memang tidak secara langsung menyebutkan nama perangkat tersebut. Namun karena ia menyebutkan 'konsol masa depan', tentunya prediksi yang muncul mengarah ke Playstation 4.

"Untuk konsol masa depan kami, yang nantinya akan kami perkenalkan, pengembangan kami sudah dimulai saat ini," kata kato.

Beberapa spekulasi juga muncul terkait kapan Sony akan memperkenalkan produknya tersebut, salah satunya adalah pada ajang tahunan, E3, di tahun 2012 mendatang.

Saat ini, kabar yang beredar belum terkait dengan spesifikasi seperti apa yang akan dibenamkan di konsol masa depan itu.

Rumor pengembangan PS4 sama sekali tidak terkait dengan turunnya pamor PS3. Konsol yang telah dirilis Sony sejak lima tahun yang lalu itu kini masih menjadi salah satu yang terpopuler di dunia, selain Microsoft Xbox 360.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html