Saturday, May 28, 2011

Gelar Pameran Busana Pakaian Dalam di Lift

Menggelar pameran busana di pusat pertokoan (Mall) sudah bukan hal yang baru. Di Indonesia, kegiatan ini bahkan sering dilakukan di banyak Mall di Tanah Air. Namun bagaimana kalau menggelar pameran busana pakaian dalam di lift sebuah Mall? Jawabannya pasti Wooow!!!…. 
Baru-baru ini di Kota Qingdao, Provinsi Shandong, sebelah timur Tiongkok digelar sebuah pameran busana pakaian dalam yang berlangsung dari dalam lift sebuah Mal.

Kaca yang besar di bagian belakang lift, membuat para pengunjung bisa melihat para model bergaya memamerkan busana pakaian dalam.

Lift juga bergeran naik dan turun, sehingga para pengunjung tinggal mendekat ke arah kaca lift di setiap lantai untuk melihat tiga orang model cantik memeragakan busana pakaian dalam yang seksi.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html