Saturday, May 28, 2011

topi seharga 1 miliar rupiah lebih

Topi yang dikenakan Putri Beatrice dalam acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton telah terjual lewat situs lelang eBay seharga £81.100,01 atau sekitar Rp1.1 miliar lebih.
Topi yang dikenakan oleh perempuan berusia 22 tahun itu merupakan karya Philip Treacy dan kerap disebut menyerupai dudukan toilet atau roti pretzel dan kue turkey twizzler.
Lelang di eBay berakkhir pada hari minggu malam dan rencananya dana yang didapatkan dari hasil penjualan ini akan disumbangkan kepada Unicef dan Children in Crisis.
Sejauh ini memang identitas pemenang dari lelang ini tidak diungkapkan ke publik.
Dalam komentarnya di halaman yang menawarkan lelang topinya dia mengatakan cukup senang dengan banyaknya perhatian yang diberikan dalam proses lelang ini.
"Saya kagum dengan banyaknya perhatian orang terhadap topi ini."
"Ini merupakan kesempatan yang baik untuk bisa mendatangkan uang sebanyak mungkin bagi dua badan amal yang fantastis."
"Saya harap siapapun yang memenangkan lelang ini akan merasa senang dengan topi tersebut seperti saat saya mengenakannya."

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html