Saturday, May 28, 2011

Lelang Hantu Yang Berhasil Tarik Ribuan Peminat

Seorang wanita Selandia Baru menjual dua botol yang diklaimnya berisi dua hantu, seorang pria tua dan seorang gadis muda, senilai hampir 1.400 dolar AS. Penjualan itu dilakukan melalui lelang secara online yang dilaporkan cukup ketat.

Avie Woodbury dari Christchurch, pemilik hantu itu, mengaku pada televisi lokal TVNZ bahwa dia menangkap arwah-arwah itu setelah sebuah sesi pengusiran setan di rumahnya, yang dia bayar sebesar 100 dolar AS.

Woodbury kemudian menempatkan hantu-hantu itu dalam air suci dan menyimpannya dalam botol terpisah sebelum memutuskan untuk melelangnya.

Laman penjualan hantu dalam botol itu menarik minat lebih dari 200 ribu orang sebelum lelang diakhiri pada Senin, sepekan setelah dimulai. Woodbury mengatakan bahwa seluruh proses lelang, tanpa biaya pengusiran setan, akan didonasikan ke yayasan perlindungan hewan.


"Saya mengalami hal-hal seperti ketel memanas sendiri, sentuhan di bagian belakang leher saya, suara-suara dari ruang lain dan barang-barang yang hilang serta muncul di tempat-tempat yang aneh," katanya.

Woodbury mengatakan bahwa ia merasakan suasana yang lebih baik di rumahnya setelah proses pengusiran setan. "Apakah ini psikologis atau tidak, namun saya yakin merasakan suasana baru di rumah," katanya kepada TVNZ.

Pemenang lelang adalah sebuah perusahaan rokok, yang menurut media lokal sekarang sedang meminta ide apa yang harus dilakukan dengan hantu dalam botol itu.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html