Friday, May 27, 2011

Cara Unik Menebak Kepribadian Lelaki Berdasarkan Facebook-nya

Jaman sekarang setiap orang agaknya sudah tidak asing lagi dengan Facebook. Profil seseorang di situs jejaring sosial tersebut tak ubahnya adalah resume sosialnya.

Menurut Julie Fishman dan Meagan McCrary, penulis The Little Black Book of Big Red Flags seperti dikutip situs glo.msn.com, Anda bisa mengetahui kepribadian seorang lelaki berdasarkan laman Facebook-nya.

Profile photo
Sebuah gambar bisa menceritakan banyak kisah. Seorang lelaki yang berpose bersama gitar, mobil, atau tim basketnya bisa menunjukkan dia memang tergila-gila dengan hobinya itu. Tapi, foto itu bisa pula dipajang karena dia ingin kaum perempuan berpikir seperti itu.

Foto seorang lelaki bersama hewan peliharaannya menunjukkan dirinya peduli dan perhatian. Tapi, pastikan Anda mengklik seluruh album untuk memastikan hewan peliharaannya itu bukan satu-satunya foto yang dia pajang.

About me
Jika kolom 'About Me' seorang lelaki begitu panjang sampai Anda bosan membacanya, Anda mungkin perlu mempertanyakan motifnya menuliskan begitu banyak hal tentang dirinya. Dia mungkin sombong atau memang tidak memiliki rasa privasi. Jangan terkejut jika dia juga menggembar-gemborkan detail hubungan asmaranya di Facebook.

Status updates
Seorang lelaki yang tidak bisa menahan diri untuk tidak memperbarui statusnya setiap 10 menit barangkali menderita OCD (obsessiveâۉ€Å“compulsive disorder), memiliki terlalu banyak waktu luang, atau menilai dirinya begitu penting. Sebaliknya, seorang lelaki yang sangat jarang memperbarui statusnya mungkin takut dengan penilaian atau komentar dari teman-temannya.

Status content
Jika Farmville atau Mafia Wars menguasai lebih dari 50 persen isi statusnya, dia barangkali jenis orang yang tenggelam di dunia maya karena tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan di dunia nyata. Tidak ada salahnya berfantasi, tapi lelaki seperti ini mungkin mengalami masalah dalam situasi sosial tatap muka.

Relationship status
Meski pun seorang lelaki bersumpah dirinya lajang, jika status hubungannya di Facebook mengatakan dia sedang terikat dalam suatu hubungan, itu artinya dia hanya menggoda Anda dan hanya ingin selingan.

Friends
Seorang lelaki dengan lebih dari 1.000 teman mungkin memiliki masalah untuk mengatakan 'tidak.' Setiap lelaki yang merasa perlu mengetahui setiap hal yang terjadi dengan semua orang kemungkinan terlalu berfokus terhadap orang lain, karena kehidupannya sendiri terlalu membosankan.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html